Content SEO

Bagaimana Cara Memaksimalkan Konten SEO di Tahun 2019?

Halo, Sahabat Digital! Kali ini, bertemu lagi dengan mimin ya. Yuk kita akan bahas pentingnya optimalisasi konten untuk Search Engine Optimization (SEO) bagi website perusahaan kamu di 2019 ini.

Pada dasarnya, banyak sekali cara untuk mendatangkan banyak pengunjung ke website kamu. Salah satu porsi terbesarnya ternyata ada di optimasi SEO lho.

Dari pengalaman kami sebagai solusi digital branding, konten adalah poin yang krusial dalam menentukan peringkat website anda di mesin pencarian. Lalu pertanyaannya bagaimana cara membuat konten yang berkualitas di tahun 2019?

Pertama, Informasi di dalam konten bisa di dapatkan oleh pengunjung. Karena semakin lama si pengunjung bertahan dan terus membaca itu dianggap baik oleh google.

Kedua, jumlah kata harus lebih dari 2000 kata. Untuk mewujudkan pengunjung bertahan lama pada website tentu kita butuh konten yang panjang, ambil idenya dari berbagai sudut pandang juga ya, Sahabat Digital!

Ketiga, berisi konten visual yang related, seperti: gambar, video, data, statistik, dan lain-lain. Ini tujuannya untuk menjadikan konten kamu terlihat profesional sehingga bagus untuk SEO.

Keempat, waktu memuat halaman harus cepat. Waktu memuat juga sangat berpengaruh untuk menentukan peringkat kamu di mesin pencarian. Karena, perilaku pengunjung tidak suka menunggu lama untuk membuka sebuah halaman website.

Terakhir, website mobile friendly. Berdasarkan laporan We are social internet di Indonesia 60 persen telah mengakses internet menggunakan ponsel pintar. Maka di tahun 2019 ini pastikan website kamu sudah mobile friendly ya sahabat digital.

Kamu tertarik untuk mewujudkan optimasi konten yang baik, yuk! kolaborasi dengan kami.

 

Penulis: Robiul Syahadah

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *