Temukan inspirasi, kreativitas, dan apresiasi melalui platform inovatif ini!"

Talkactive dan Digital Finger Apresiasi Kegiatan Fun Collaboration Talk (FCT)

 

JAKARTA – Talkactive.id dan Digital Finger menghadiri kegiatan Fun Collaboration Talk (FCT) yang diselenggarakan oleh Proxsis HR di Permata Kuningan Building, Jakarta Selatan, Jumat(8/2).

Managing Director Talkactive.id sekaligus Digital Finger, Ferik Trianda mengapresiasi kegiatan FCT karena menjadi ajang berkumpulnya seluruh karyawan Proxsis sebagai upgrade building untuk perusahaannya.

\”Acaranya seru dan sangat fun. Adanya kolaborasi yang baik antara anggota di Proxsis Group sehingga bisa meningkatkan performa perusahaan kedepannya\” jelas Ferik.

Hal tersebut karena FCT ini juga membahas core value dari Proxsis Group, yaitu Professional, Accountable, Strive for Result, Synergy, Integrity, Out of The Box dan Novelty atau yang biasa disingkat PASSION.

Tujuan dari acara tersebut adalah untuk meningkatkan masing-masing nilai (value) dari karyawan Proxsis yang dimulai dari professional, merupakan bentuk untuk meningkatkan teknis dan soft skill dalam pekerjaan.

Dina Agustin, Customer Service Proxsis HR mengatakan keberadaan core value menjadi rahasia sukses di seluruh organisasi.

“Purpose pada dasarnya adalah tujuan dari sebuah perusahaan didirikan, tetapi kita harus tahu target utama terlebih dahulu,” ujar Dina.

Kemudian pada kesempatan yang sama, Citra Kurnia Putri, Program Director Hemera Academy juga membahas mengenai salam Proxsis, dimana salam Proxsis integrity ini mengandung empat unsur, yaitu perasaan, perkataan, pemikiran, dan perbuatan atau disingkat 4P.

“Sama halnya dengan PASSION. Ketika kita tahu olahraga itu penting tapi kita tidak mau melakukan, tetapi ketika dilakukan ternyata olahraga memang penting. Maka dari itu, kita harus bisa mempraktekan PASSION dengan baik,” ucap Citra.

Baca juga  : Digital Finger : Selama Satu Dekade Synergy Solusi Group

Sementara itu, Anwar Haliyono juga hadir sebagai pembicara dalam acara FCT, membahas mengenai tema acara “fly high” yang seharusnya dimaknai dengan mencari persamaan bukan perbedaan.

“Tahun 2019 ini kita harus memiliki seberapa tinggi target kita, how you can fly itu sangat tergantung dari kita di dalam komunikasi atasan dengan bawahan, dengan teman, bahkan dengan klien kadang kali kita mengalami hambatan,” tandas Anwar.(*)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *