JAKARTA- Synergy Solusi Group, perusahaan leader di Indonesia untuk meningkatkan sekaligus mengendalikan resiko terkait keselamatan, kesehatan, keamanan dan lingkungan kerja tepat hari ini berusia 10 tahun.

General Manager Digitalfinger.id, Ferik Trianda pun tak lupa untuk mengucapkan selamat atas kesuksesan yang telah diraih oleh Synergy Solusi Group selama 10 tahun ini. Dia berharap dengan adanya satu dekade ini semoga Synergy Solusi tetap bisa memberikan yang terbaik untuk klien dan tentunya menjadi market leader di bidangnya.

“ Hari ini, saya perwakilan dari Digital Finger turut bahagia atas satu dekade Synergy Solusi Group, tetap berkibar tentunya,” ujar Ferik di Jakarta, Kamis (21/4).

Synergy Solusi sebagai anggota dari Proxsis Group telah mensukseskan lebih dari 1.000 perusahaan di Indonesia. Hal ini senada dengan yang disampaikan oleh Chief of Innovations dan sekaligus Founder Proxsis Group, Rudi Maulana. Rudi Maulana mengatakan, untuk bertahan hingga 10 tahun merupakan hal yang tidak mudah. Secara statistik, hanya ada satu banding seribu perusahaan yang mampu eksis.

“Jadi ini prestasi dan kerja keras yang luar biasa. Semoga sampai berumur 100 tahun,” ujar Rudi.

Acara peringatan 10 tahun Synergy Solusi diisi dengan sesi diskusi mengenai “Membangun Kapasitas dan Kapabilitas Kesiapsiagaan Perusahaan Dalam Menghadapi Bencana” di D Hotel Jakarta, hari ini.

Dalam diskusi ini, Fahmi Munsah selaku Direktur Synergy Solusi Group memberikan tips dan trick kepada pengusaha untuk mengantisipasi bencana. Ada dua hal yang dapat dilakukan, pertama terkait pencegahan dan persiapan serta respon dan investigasi. Kedua hal ini harus diperhitungkan dengan baik.

“Dimanapun potensi bencana itu tetap ada hanya beda bentuk saja, yang penting bisnis perusahaan tetap harus berjalan,” ungkap Fahmi yang juga jadi pemateri dalam acara ini.

Selamat 10 Tahun Synergy Solusi Group, semoga semakin kreatif, bernilai tambah, dan suistainable.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu